Berita

Ada 167 berita, tampil 31 - 35

Rabu, 03 Oktober 2012

ombang, Pada hari Rabu/03 Oktober 2012 pukul 14.30 WIB telah di laksanakan proses telaah soal UTS ganjil. Kegiatan ini bertempat di Ruang Guru SMA Darul Ulum 2. Secara umum, kegiatan ini menelaah Kisi-Kisi, Kartu Soal, Naskah soal, dan Pedoman Penskoran dari Tim A. Aspek yang di telaah terdiri dari Materi, konstruksi, dan Bahasa.

 

Adapun Tim Telaah yang terlibat pada UTS Ganjil adalah:

  1. Durrotul Lum'iyah, S.Pd.
  2. Dra. Hermi
  3. Ninuk Latifah, S.Pd.
  4. Nurul Hikmah, SS
  5. Nik Badi'ah, S.Pd.
  6. Hanik Farida, S.Pd. M.M.Pd.
  7. Umarok, S.Ip. S.Pd.
  8. Tri Rochmawati, S.Pd.
  9. Nanang Eko P, S.Pd.
  10. Drs. M. Yasin
  11. Wardah Mega A, S.Si
  12. Didik Sadianto, S.Pd.
  13. Umu (detail.....)
Rabu, 03 Oktober 2012

Bidang : The Best Education Service Satisfaction of The Year

 

PRESTASI, seakan tak pernah surut dari SMA Darul Ulum 2 Unggulan  BPPT RSBI Jombang. Salah satu sekolah Rintisan SMA Bertaraf Internasional terbaik di Indonesia dari lembaga swasta yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang. Sekolah yang sejak awal berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang unggul dalam Iman dan Taqwa (Imtaq), Unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek), dan Unggul dalam Berakhlaqul Karimah serta dapat berdaya saing secara global dan Internasional, (detail.....)

Selasa, 02 Oktober 2012

Jakarta --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, mengatakan, Pancasila yang sudah dirumuskan para pejuang sebagai ideologi negara Indonesia harus dipertahankan. Bukan sekadar dalam makna Pancasila saja, tapi internalisasinya mutlak dilakukan.

“Pancasila yang sudah dirumuskan para sesepuh harus dipertahankan. Disaat batas-batas negara tidak jelas, dan pengaruh media internasional begitu kuat, maka internalisasi nilai menjadi mutlak,” demikian disampaikan Mendikbud usai upacara Peringatan Kesaktian Pancasila, di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Senin (1/10).

Mendikbud menegaskan, internalisasi Pancasila jangan sampai terjebak pada formalitas semata. Tapi (detail.....)

Selasa, 02 Oktober 2012

Jakarta --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, mengatakan, jumlah jam belajar siswa tidak akan dikurangi. Jam belajar yang maknanya adalah lamanya siswa berada di kelas atau sekolah untuk belajar bahkan cenderung akan ditambah.

“Sekarang (jamnya) masih kurang, masa dipangkas? Jadi tidak mungkin dikurangi,” katanya. Hal tersebut disampaikan Mendikbud usai upacara peringatan kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta, Senin (1/10).

Mendikbud menjelaskan, meski jam belajar tidak dikurangi, dalam menentukan mata pelajaran apa saja yang akan dipelajari siswa ada kemungkinan (detail.....)

Rabu, 26 September 2012

Berdasarkan Kalender Akademik 2012/2013 tentang pelaksanaan UTS ganjil Tapel 2012/2013, maka berikut kami sampaikan beberapa hal:

  1. Pekan UTS dilaksanakan tanggal 13 - 18 Oktober 2012 pada jam KBM ke 1-2, 3-4, dan 5-6 (Maksimal tiga matapelajaran) dengan jadwal yang ditentukan panitia. Selanjutnya, proses KBM akan berlangsung seperti biasanya pada jam di luar pelaksanaan UTS.
  2. Proses UTS diawasi oleh satu orang yang ditetapkan panitia.
  3. Entry nilai UTS oleh Wali Kelas pada 21 Oktober 2012.
  4. Verifikasi Raport pada 22 Oktober 2012.
  5. Legalisasi Raport pada 23 Oktober 2012.
  6. Pembagian Raport ke Orang Tua melalui siswa masing-masing pada 25 (detail.....)

Halaman 7 dari 34 | << sebelumnya | berikutnya >>